Selasa, 01 November 2022

Pancar Pesona Nan Sahaja MTsN 6 Kulon Progo, Kamad Zainuri Bacakan Sambutan Sumpah Pemuda Menpora RI

Kulon Progo (MTsN6KP) – Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Hal itu disampaikan Kepala MTsN 6 Kulon Progo Zainuri, S.Pd., M.S.I. pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda membacakan sambutan Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) Republik Indonesia, Zainudin Amali, Jum'at (28/10/2022) pagi di madrasah setempat.

"Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang," tutur Kamad Zainuri dengan lantang.

"Mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan di atas segala-galanya. Memandang keberagaman sebagai anugerah yang berharga untuk dirangkai menjadi kekuatan yang luar biasa menggapai kejayaan Indonesia," lanjutnya.

"Pembentukan ketangguhan bangsa melalui karakter mulia dan pengembangan kompetensi dalam berbagai ranah keahlian dipadukan senantiasa mengasah kreativitas dan inovasi adalah pekerjaan utama yang tidak boleh diabaikan oleh para pemuda Indonesia," pungkasnya.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda MTsN 6 Kulon Progo berjalan tertib dan khidmat. Mengenakan busana adat Jawa, segenap peserta upacara pancarkan pesona, nampak anggun, nan bersahaja. (asz)

1 komentar

  1. By that definition, gambling dependancy may be found in other environments in addition to casinos, racetracks and related betting environments. The dependancy can reveal itself anyplace a person is prepared 카지노 to lose one thing priceless, like a automobile or a house, in hopes of gaining one thing else. Before taking a look at} how gambling dependancy hotlines and other sources assist individuals with gambling problems, it’s essential to know the consequences and toll that gambling dependancy can have on a person’s life.

    BalasHapus