Selasa, 12 April 2022

Perpus Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo Terakreditasi A, Sertifikat Akreditasi Telah Diserahterimakan

Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo Terakreditasi A,  Sertifikat Akreditasi Telah Diserahterimakan Kakanwil Kemenag DIY Dr. H. Masmin Afif M.Ag. saat menghadiri Launching Perpus Digital Darul Ilmi di Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-04-08 14:12:04

Kulon Progo (MTsN6KP) – Sertifikat akreditasi perpustakaan tahun 2021 Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo telah diserahterimakan. Bertempat di Aula Ghrahatama Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY Jalan Gedongkuning Yogyakarta. Secara langsung sertifikat diserahterimakan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (5/4/2022). Penyerahan sertifikat itu bersamaan dengan sejumlah 96 perpustakaan dari berbagai instansi, meliputi perpustakaan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo mendapat hasil maksimal dengan peringkat A. Hadir menerima sertifikat tersebut, Kepala Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo, Dra. Rr. Siti Mahmudati, M.A. mewakili Kepala Madrasah.

Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo Terakreditasi A,  Sertifikat Akreditasi Telah Diserahterimakan

Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo Terakreditasi A,  Sertifikat Akreditasi Telah Diserahterimakan

Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo Terakreditasi A,  Sertifikat Akreditasi Telah Diserahterimakan

"Berkat usaha, persiapan, dan perjuangan yang tak kenal lelah selama lebih dari 8 bulan. Alhamdulillah kami senang, bangga, dan bahagia. Upaya memang tidak mengkhianati hasil. Semoga pada tahun-tahun mendatang akan semakin meningkat perpustakaan kita," tutur Siti Mahmudati.

Kepala Madrasah Zainuri, SPd, M.S.I. sangat bersyukur atas diterimanya sertifikat akreditasi perpustakaan ini. "Alhamdulillah, yang kita tunggu-tunggu selama ini akhirnya telah diterima. Terima kasih yang tak terhingga atas tekad dan upaya yang tak kenal lelah dari tim akreditasi perpustakaan. Semoga kualitas dan kebermanfaatan Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo senantiasa meningkat," ungkap Kamad Zainuri. (mmd/asz)