Selasa, 29 Maret 2022

MTsN 6 Kulon Progo Lancar dan Sukses PP ASPD Provinsi

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo menyelenggarakan PP ASPD provinsi dengan lancar dan sukses. Kamis, (24/3/2022) adalah hari terakhir pelaksanaan PP ASPD Provinsi DIY. Rangkaian agenda PP ASPD Provinsi yang berlangsung empat hari ini berjalan lancar dan sukses tanpa kendala berarti.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.S.I. menyampaikan bahwa persiapan untuk pelaksanaan PP ASPD Provinsi ini lebih matang dari sebelumnya. "Alhamdulillah, PP ASPD Provinsi berjalan lancar dan sukses. Kami dan segenap panitia berkoordinasi dengan baik," tuturnya.

Begitu juga dengan Meilian Choirudin, S.Ag., Ketua Panitia ASPD mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo. "Kendala teknis dan non teknis berdasarkan pengalaman dua kali PP ASPD Kabupaten sebelumnya dapat diantisipasi dengan baik berkat kerja sama dan koordinasi tim yang apik. Terima kasih kami sampaikan kepada tim panitia dan keluarga besar madrasah," ungkap Meilian.

Hal senada juga disampaikan Intan. Siswa kelas IX A ini merasa lebih tenang dalam PP ASPD kali ini. "Dengan adanya genset, kami merasa lebih tenang dalam mengerjakan soal. Kendala listrik padam tidak lagi jadi penghalang," ujarnya.

Keluarga besar madrasah berharap akan lancar dan suksesnya agenda ini hingga ASPD Utama. Keluarga besar madrasah dan segenap panitia yang meliputi proktor, teknisi, serta pengawas sigap dalam berkoordinasi mengawal jalannya kegiatan. (asz)