Rabu, 30 Juni 2021

PPDB 2021/2022 Madenaku

Kulon Progo (MTsN6KP) – Seluruh rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN 6 Kulon Progo berjalan lancar dan sukses. Proses PPDB yang terdiri dari seleksi jalur tahfiz, prestasi, dan reguler berjalan dengan baik. Hari terakhir daftar ulang siswa baru, Rabu (30/6/2021) menandakan rangkaian PPDB telah usai. Seluruh rangkaian PPDB berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. sangat mengapresiasi kinerja dan kekompakan tim PPDB yang diketuai Meilian Choirudin, S.Ag. ini. Madrasah sangat berperan dalam proses pendidikan siswa menuju pendidikan yang lebih tinggi serta menggapai cita-cita yang lebih besar dan luhur.

"Salut atas kinerja dan kekompakan tim PPDB (Pak Meilian dkk). Semoga madrasah kita selalu hebat dan amanah dalam proses pendidikan siswa menuju pendidikan yang lebih tinggi dan menggapai cita-cita luhur," tuturnya.

Selaras dengan itu, Meilian Choiruddin, S.Ag. menyampaikan bahwa lancar dan suksesnya PPDB tak lepas dari kinerja tim yang solid dan saling melengkapi. Meilian menyampaikan terima kasih pula atas kinerja, kerja sama, dan kekompakan tim PPDB yang beranggotakan Sudaryati, Amd., Dwi Lestari Handayani, S.Pd., R. Tatik Romdhiyati, S.Ag., Sabiq Syaf Nailazad, S.Pd., Ika Septiana, S.Pd., Pitoyo Atmojo, S.Pd., Suwarsih, dan Ahmad Syaifuddin Zuhri, S.Pd. itu.

Berikutnya, tim PPDB akan mengkaji lebih mendalam terkait Matsama (Masa Taaruf Siswa Madrasah). Hal ini perlu diperhatikan karena masih dalam situasi pandemi. (asz/abi).