Selasa, 11 April 2023

Pengumuman Hasil PPDB Tahfidz MTsN 6 Kulon Progo, Selamat dan Mantap Bergabung

Kulon Progo (MTsN6KP) – Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Tahfidz 2023 MTsN 6 Kulon Progo terlaksana sesuai jadwal. Pagi ini, Senin (10/4/2023) dilaksanakan agenda Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Tahfidz di madrasah setempat. Setelah dilaksanakan Tes Akademik dan Tes Tahfidz, sejumlah 32 calon siswa dinyatakan lulus seleksi dan diterima dari 45 pendaftar.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan sambutan dan apresiasinya kepada calon siswa dan orang tua yang mendampingi. "Selamat datang dan selamat bergabung di madrasah tercinta. Sukses dan mantapkan diri. Saya yakin dan optimis pendidikan dan prestasi kita majukan bersama. Bersama kita bisa, kita bisa dengan bersama-sama," tuturnya.

Wakabid Kesiswaan, Ani Romadhoni, S.Pd. memandu dan memaparkan teknis daftar ulang siswa. "Berikut ini kami bagikan berkas untuk diamati dan kami jelaskan teknis daftar ulangnya. Waktu daftar ulang kami batasi. Ini juga sebagai kesepakatan dan kesungguhan peserta calon siswa madrasah unggulan ini," paparnya.

Agenda pengumuman hasil seleksi PPDB Tahfidz berjalan lancar. Begitu juga dengan pengarahan calon siswa. Calon siswa hadir didampingi orang tua/walinya dalam rapat dan pengarahan itu. (asz)