Selasa, 12 April 2022

Sambut Ramadhan, Kamad Zainuri: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Sambut Ramadhan, Kamad Zainuri: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-04-06 18:05:54

Kulon Progo (MTsN6KP) – Keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo menyambut gembira datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini. Rasa suka cita menyelimuti warga madrasah sarat prestasi ini. Kamad Zainuri di sela-sela aktivitasnya berpesan agar datangnya bulan puasa dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas keimanan, Sabtu (2/4/2022).

"Mari kita sambut bulan suci ini dengan suasana gembira, penuh keyakinan, dan meningkatkan amal ibadah," tuturnya.

Sambut Ramadhan, Kamad Zainuri: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

"Sebagai pimpinan, saya titipkan beberapa hal. Mari kita tingkatkan semangat dalam pengabdian di MTsN 6 Kulon Progo. Niatkan sebagai ibadah. Dengan disiplin diri dan penuh rasa tanggung jawab,   Insya Allah hidup kita ini akan berkah. Selamat menjalankan ibadah puasa," lanjut Kamad.

Salah satu kegiatan menyemarakkan datangnya Ramadhan, MTsN 6 Kulon Progo adakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan. Kegiatan ini libatkan segenap warga madrasah. Dikoordinatori Wakasarpras, Sabiq Syaf Nailazad, S.Pd., kerja bakti ini berjalan tertib, ceria, dan bertanggung jawab. "Kegiatan kerja bakti diikuti oleh Guru, Pegawai, dan Pengurus OSIS. Kerja bakti meliputi membersihkan mushalla, kelas-kelas, lingkungan dalam madrasah, dan sekitarnya. Ini adalah wujud syukur warga madrasah atas ragam anugerah dan prestasi tahun ini, sekaligus menghormati datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah," paparnya.

Secara terpisah seorang staf TU, Tumino sangat bahagia dengan datangnya bulan puasa ini. "Alhamdulillah, saya masih bisa bertemu dengan bulan puasa tahun ini. Bahagia rasanya. Sebagai bentuk rasa syukur, saya  berusaha berbuat yang terbaik. Sebagai ASN, saya akan lebih disiplin dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab saya. Terima kasih Pak Kamad atas nasehatnya. Semoga bapak selalu sehat dan dapat menjalankan puasa hingga tuntas," ungkap Tumino. (zai/asz)