Kamis, 25 November 2021

Guru MTsN 6 Kulon Progo Juara MTQ PGRI Kabupaten

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo kembali meraih prestasi. Kali ini prestasi diraih melalui seorang guru madrasah tersebut. Ahmad Syaifuddin Zuhri namanya. Seorang Guru Bahasa Indonesia itu berhasil meraih Juara 2 MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) dalam Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Kulon Progo. Even tersebut dilaksanakan oleh PGRI Kabupaten Kulon Progo dalam rangkaian peringatan Hari Guru Nasional 2021 dan Dirgahayu PGRI ke-76. Cabang lomba dalam even porseni itu antara lain MTQ Putra dan Putri, Bulu Tangkis Putra dan Putri, Tenis Meja Putra dan Putri, serta Menyanyi Solo Putra dan Putri.

Penganugerahan penghargaan atas raihan prestasi para juara dilaksanakan Kamis (25/11/2021) pagi, pada Upacara Hari Guru Nasional 2021 dan Dirgahayu PGRI ke-76 di Lapangan Upacara SMAN 1 Wates, Kulon Progo.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.S.I. mengucapkan selamat atas raihan prestasi seorang guru madrasahnya. "Selamat untuk Pak Zuhri. Terus semangat berprestasi. Semoga berkah, menjadi motivasi, dan inspirasi bagi peserta didik, serta keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo," ungkapnya.

Zuhri juga mengucap syukur dan berterima kasih atas raihan ini. Ia berharap bisa memicu dan memotivasi dirinya untuk terus berprestasi dan meningkatkannya. "Alhamdulillah, terima kasih atas segala dukungan dan motivasi dari keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo. Semoga raihan prestasi ini menjadi pemicu semangat diri untuk terus berprestasi dan meningkatkannya. Allahumma Aamiin," ucap Zuhri. (asz)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19