Selasa, 22 November 2022

PKKM MTsN 6 Kulon Progo: Prestasi, Produktif, dan Mandiri

MADRASAH

Kulon Progo (MTsN6KP) – Prestasi adalah raihan positif dan membanggakan. Prestasi dapat diraih dengan talenta, ketekunan, dan dedikasi. Pengawas Madrasah Barokatussolihah, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat PKKM (Penilaian Kinerja Kepala Madrasah) di MTsN 6 Kulon Progo, Selasa (22/11/2022).

"Prestasi adalah raihan positif dan membanggakan. Prestasi dapat diraih dengan talenta, ketekunan, dan dedikasi. Saya yakin dan percaya MTsN 6 Kulon Progo adalah madrasah yang kaya prestasi dan potensi. Terus tingkatkan prestasi dan produktivitas dalam berbagai bidang," tuturnya.

Hal senada disampaikan Pengawas Madrasah, Kalimah, S.Ag., M.A. "Prestasi MTsN 6 Kulon Progo tidak diragukan lagi. Mempertahankan dan meningkatkan prestasi perlu dukungan dari berbagai aspek. Berikutnya, kami sarankan pengembangan pembelajaran yang berorientasi pada kewirausahaan dan produktif mandiri," terangnya.

Rangkaian agenda PKKM di MTsN 6 Kulon Progo berjalan tertib dan berkesan. Komite madrasah, segenap guru, pegawai, dan perwakilan siswa turut membersamai agenda PKKM hari itu. (asz)